Powered by Blogger.
"SAMPAIKANLAH WALAU SATU AYAT"
RSS

Wednesday, March 2, 2011

TA'ARUF


BUNGA DAKWAH BLOG

Assalamualaikum Wr. Wb
Kaum muslimin/at yang dirahmati Allah, perkenalkan saya
Nama                                      : SEFTIAN EKO PRANATA
Tempat tanggal lahir            : Sibolga, 8 September 1991
Seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Medan yang bernama STMIK BUDIDARMA MEDAN (promosi ni) yang terletak di tengah kota Medan.

Awalnya saya terpaanggil untuk berdakwah (menyampaikan frman – firman Allah SWT dan sabda Rsulullah SAW). Namun dikarenakan saya masih banyak kekurangan dalam menyampaikan dakwah secara lisan dan lagian saya juga agak malu nih. Maka saya berpikir untuk membuat blog ini.

BUNGA DAKWAH berarti sesuatu yang sangat indah yang bias membuat  hati kita tenang, coba sahabat2 lakukan, jika sahabat merasa jenuh maka pandang lah bunga yang indah di taman, maka Insya Allah hati kan tenteram. Maka dari itu BUNGA DAKWAH berarti dakwah yang indah dan dapat menenteramkan hati.

Akhir kata marilah kita saling berbagi menyampaikan syiar ISLAM. Dan bagi para sahabat yang ingin mengisi materi dalam blog ini, silahkan kirim ke e-mail saya. Sebelumnya Maaf ya jika ada kekurangan dan kesalahan dalam Blog ini, juga bahasanya campur2, ntar klo terlalu formal nggak ada pula yang suka. (hehe)
Nun Walqalami Wama Yas Turun
Assalamualaikum Wr Wb
Pengelola Blog

SEFTIAN EKO PRANATA

No comments: